Minggu, 16 Oktober 2011

kehilangan seorang ayah :')

pada hari kamis , 29 may 2008 ..
mungkin hari itu adalah hari yang sangat menyedihkan untukku .
kau tau bagaimana rasanya kehilangan seorang ayah ? seorang kepala keluarga ? itu rasanyaa .... sedih bukan main .

jadi , waktu itu aku masih kelas 6 sd . aku pada saat itu sedang ujian praktek . ketika aku pulang sekolah entah mengapa aku langsung menelfon ayah ke kantornya , mungkin pada saat itu aku mendengar suara terakhirnya :'(  .
ketika sore hari aku sedang TPA . dan saat itu juga ayah dan mamaku sudah pulang kerja . pada saat itu mamaku disuruh mandi sama ayahku , ketika mamaku masuk kamar mandi mamaku lupa membawa handuk dan ketika mamaku keluar dari kamar mandi , ayahku sudah terbaring jatuh di samping kulkas . wajahnya yang sudah dingin , pucat , dan ajal sudah menjemputnya . mamaku yang terus mendampingi ayahku sambil membisikkan "la illa ha illalah" ke kuping ayahku .. dan pada jam 16.30 ayahku menghembuskan nafas terakhirnya . mamaku nangis kejer dan meminta bantuan para tetangga .


pada saat itu juga , temanku menyusul ke tempat TPA ku . temanku awalnya berkata "mba mima , ayah kamu udah gak sadarkan diri" . pikiranku langsung melayang , entah mengapa rasanya aku ingin sekali cepat cepat pulang dari TPA . ketika aku pulang , dirumah banyak sekali orang orang . perasaanku sudah tidak enak sekali . ketika aku lihat , ayahku sudah terbaring dengan badan yang kaku , dingin dan pucat . aku nangis kejar saat itu dan aku tidak percaya ayahku sudah tidak ada :'( . sedih bukan main :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar